Links Premium Animes Digital
Anezaki Mamori adalah teman sejak kecil Sena. Dia selalu melindungi Sena dari kenakalan teman-temannya. Paling sering bertengkar dengan Hiruma, manajer Devil Bats ini sangat suka ngemil kue sus sehingga sering diejek Hiruma soal makannya yang banyak (terbatas cuma untuk kue sus, dia mendapat peringkat pertama tokoh yang makan paling banyak di Eyeshield 21). Mamori merupakan blasteran Amerika-Jepang, karena itu rambutnya cokelat dan matanya biru karena neneknya adalah orang Amerika.
Awalnya Mamori tidak tahu kalau Sena adalah Eyeshield 21, maka dia selalu melarang Sena melakukan latihan ala spartan dengan anggota lainnya. Mamori sangat over protective terhadap Sena, karena dianggapnya Sena itu lemah, tapi setelah tahu bahwa Sena adalah Eyeshield 21, akhirnya ia menyesal dan tidak terlalu mengekang Sena untuk melakukan apa yang diinginkannya. Mamori adalah anggota komite disiplin yang sangat pandai dan cantik sehingga dia populer kalangan anak laki-laki di SMA Deimon.Kata favorit Mamori adalah "Sena wo ijime naide!!" (Jangan ganggu Sena!). Mamori ini hampir sempurna kalau dia tidak parah dalam seni rupa hingga gambarnya sejelek anak TK. Setelah mengetahui Sena adalah Eyeshield 21, Mamori memotong rambutnya dan berkata ia hanya ingin mengubah sudut pandangnya selama ini,namun dikatakan dia sedang menjalani sebuah hubungan dengan Hiruma.


Senjata Rahasia :
  1. Kode Rahasia : Mamori mempelajari kode rahasia untuk mengirim taktik dari bangku pemain, biasanya dia menggunakan ini bersama Hiruma supaya lawannya tidak mengerti taktik apa yang diberikan olehnya.
Statistik :
  1. Bench Press : 20 kg
  2. Posisi : Manager tim
  3. Kelas : 2 SMA
  4. Universitas: Saikyoudai.

0 komentar:

Posting Komentar