Links Premium Animes Digital
It's about Pandhu...
Name:Pandhu Nur Bagaskara
Ultah:17 April 1995

Hhmmm... ini adlh shbt gw dari kcl pda saat jaman masih klas 4 SD,pertemuan tu begitu cpt,pertama" gw pengen main k rumahnya tetapi gw malah nyasar pas pengen k rumahnya padahal pencarian rumanya tu dri jam 8.00 ampe 12.00 gila aja nyari rumanya ampe jam segitu ya.. tpi mo gimana lagi namanya pengen tau omanya ma kpengen main jdi  klo dah niat resiko apapun harus ttp dijalani.. dan ampe skrng gw ma Pandhu masih bermain dgn lancar..Dan dia sngat menyukai klub AC Milan..

dan juga ttg Asmara dia lagi pdkt ma seseorang





It's About Fadel..
Name:Muhammad Fadillah Prabowo
Ultah:21 Juli 1994

di blog ni gw gak ngulas pandhu aj ni jga sahabat gw Fadel his name!!Dia seseorang yg jago main bola terutama jdi goalkeeper dan dia berprestasi d bidang ni hingga mendapatkan tmbhn nilai, tpi pertemuan gw ma fadel pertama kali jga pas d SD, dia tu dulu pengen ngajak nginep gw utk pertama kalinya d omanya dia... jga pada saat tu keadaan pas masih hujan dan jga kita pas naik becak,karena rumanya d singojayan jdi pak becaknya minta ongkosnya 20rb ttpi buat fadel tu "No Problem" selain itu fadel jga membuat pak becaknya menjadi marah coz dia membuat pak becak mutar" mengelilingi daerah omanya,seharusnya di per3-an   smp11 blk kiri ni malah lurus jdi pak becaknya mengelilingi masjid diponegoro klo gak salah..

It's About Fajar..
Name:Fajar Muhammad
B'Day:18 Maret 1995

Ha.. Akhirnya gw dibhs gw itu orngnya "NO COMMENT!!





Ya.. beginilah tentang MY BFF!!

0 komentar:

Posting Komentar